Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Ditpolairud Polda Banten Kerja Bhakti Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Ditpolairud Polda Banten Kerja Bhakti Bersih-Bersih Tempat Ibadah Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

BANTEN - Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Ditpolairud Polda Banten bersama dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) melakukan Kegiatan Bhakti Religi dengan Membersihkan tempat ibadah di Masjid Darussalam Kapling Baru II Rw 06 Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Cilegon. Kegiatan dimulai dari pukul 07: 30 WIB tersebut di dipimpin oleh Kasubditfasharkan Kompol Andaryoso, Selasa (25/6/2019).

Pada kesempatan itu Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, SIK.,MM kepada wartawan menyampaikan, kegiatan Bhakti Religi dengan bersih-bersih beberapa tempat ibadah oleh Ditpolairud Polda Banten bersama dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid, hal tersebut dalam rangka meringati hari Bhayangkara ke-73, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Fasharkan Kompol Andaryoso, S.Pd.

''Berharap, dengan diadakannya kegiatan Bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di beberapa tempat bersama dengan UKM lainnya bisa dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, dan memberikan kenyamanan keamanan tempat ibadah, bukan hanya tempat ibadah, anggota Ditpolairud Polda Banten juga melakukan kegiatan bersih-bersih di tepi pantai,' ungkap Nunung.

Sementara itu Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, di sela kesibukan menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Ditpolairud Polda Banten, dengan Memperingati hari Bhayangkara ke-73 melakukan Bhakti Sosial bersih-bersih tempat ibadah.

"Dengan adanya bersih bersih tempat ibadah yang di lakukan oleh

Polairud Polda Banten Semoga saja menjadi contoh yang lain dan  manfaatnya benar benar di rasakan oleh masyarakat" tutur Edy. (rls/riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top