Jalin Silaturahmi, PGRI Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi, PGRI Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1440 H, Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tangerang menggelar halal bihalal tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang, Selasa (18/6/2019).

Pendidikan dan guru adalah komponen sangat penting dalam mewujudkan kemajuan sebuah bangsa. Terkait dengan hal tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak kita semua meningkatkan mutu pendidikan. Peran guru sebagai agen perubahan harus diwujudkan, dan kualitas guru dari masa ke masa harus terus ditingkatkan.

 

"Karena itu gurunya harus professional, kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Dalam mendidik harus benar-benar menjadi tauladan yang baik, kembangkan metode pendidikan yang baik dan menarik agar proses pendidikan berjalan optimal untuk menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter”, jelas Zaki.

Demikian diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat hadir dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kabupaten Tangerang. Zaki berharap mutu pendidikan di Kabupaten Tangerang terus meningkat dan merata di semua sekolah.

Sementara dalam sambutan, Ketua PGRI Kaby Tangerang Kosrudin juga menegaskan, bahwa melalui Halal Bihalal ini diharapkan akan mampu membangun silaturahmi jajaran PGRI, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahtaraan para Guru sehinga guru lebih professional dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa menyatukan visi agar pendidikan Kab. Tangerang lebih maju dan semakin baik lagi kedepannya, tentunya dengan mutu dan kualitas para pengajarnya,” ujar Kosrudin.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut juga diadakan ceramah agama yang diisi oleh Ustadz Taufiqurahman (rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top