Layanan Bus Jabodetabek dan Jabodetabek Residence Resmi Beroperasi

Layanan Bus Jabodetabek dan Jabodetabek Residence Resmi Beroperasi Foto: Infokom for Lensa Fokus

TANGERANG - Uji Coba layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan Bus Jabodetabek Residence (JR Connexion) resmi beroperasi, acara ini di laksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Kabupaten Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Direktur utama perum PPD Pande putu yasa mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung penuh kegiatan ini dari awal hingga sekarang ini.

(JA Connexion) dan (JR Connexion) melayani rute dari Scientia Square park-Soekarno Hatta. Dan Scientia Square Park-Lebak Bulus. Tersedia 10 bus untuk uji coba kali ini dan akan kita perbanyak lagi untuk kedepannya.

"Saya harapkan dengan beroperasinya layanan Bus Jabodetabek ini masyarakat Kabupaten Tangerang bisa senang dan tenang mendapatkan angkutan yang cepat, murah dan akurat," ucap Pande.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ini patut kita apresiasi karena selain ini bisa menjadi sarana transportasi layanan baik yang masyarakat ini tentunya bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk menekan volume kendaraan dengan mengajak aktif bagi masyarakat untuk secara membiasakan diri agar menggunakan transportasi umum untuk aktifitas sehari-hari. 

Lanjut Zaki, dengan dilaksanakanya Flag Off uji coba layanan angkutan bus ini, saya berharap bisa benar-benar memberikan dampak positif dalam nyata bagi masyarakat kita sehari-hari. Menjalankan aktifitas Sehingga dengan demikian ini pada akhirnya mampu memberikan dampak nyata pula dalam meningkatkan kualitas laju roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Tangerang. (Agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top