Print this page

Bupati Zaki Sidak Pelayanan dan Berbgi Parsel di RSUD Balaraja

Bupati Zaki Sidak Pelayanan dan Berbgi Parsel di RSUD Balaraja Foto: Infokom for Lensa Fokus

TANGERANG - Suasana Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Balaraja tiba-tiba ramai segerombolan orang, Selasa Siang (28/5/2019) Pukul 11.00 WIB mulai dari pasien yang ingin berobat hingga kemudian datanglah Bupati Tangerang A Zaki Iskandar didampingi Direktur Rumah sakit Umum Balaraja, Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Dinas Kesehatan.

Kedatangan Bupati beserta rombongan, ternyata merupakan Sidak di RSUD Balaraja mengenai pelayanan di Sana, sejauh mana fasilitas pelayanan berjalan dibulan Ramadhan. 

"Kita mengecek pelayanan kesehatan,  selama Ramadhan berlangsung. Jangan sampai ada pelayanan terhambat," ujar Bupati Tangerang.

Pantauan di RSUD Balaraja terus ditingkatkan, mulai dari kesediaan obat, para medis dan dokter jaga terus bekerja melayani pasien yang datang ke RSUD Balaraja. 

Selain sidak pelayanan, kita pun memberikan bingkisan parsel untuk pasien yang di Rawat di RSUD Balaraja. Selain berbagi dibulan Ramadhan, mudah-mudahan ini wujud semangat penerintah kepada masyarakatnya yang sakit, agar mereka lekas sembuh dan bersama-sama kembali dengan keluarga di rumah.

"Lekas sembuh ya dan semangat berkumpul kembali bersama keluarga dirumah," cetus Zaki memberi semangat kepada pasien.

Direktur Rumah Rakit Umum Balaraja Dr. Rr. Reniati menambahkan selain mengecek pelayanan, kegiatan ini terus dilakukan oleh RSUD balaraja selain berbagi di bulan yang suci, ini sebuah langkah kita semua agar pasien secara psikologi mereka bangkit dari keadaan.

"Lawan rasa sakitnya, mereka harus semangat jangan kalah dangan penyakit dan keadaan," ucap Reniati penggagas inovasi si jempol di RSUD Balaraja.

RSUD Balaraja menyiapkan bingkisan sebanyak 200 untuk dibagikan kepada pasien yang dirawat di RS tersebut, 

Sukminah (41) salah satu pasien warga Kampung Daru kecamatan Jambe yang sedang menunggu anaknya yang sedang di rawat karna DBD mengatakan, pelayanan disini bagus cepat, dan tanggap kita terus dilayani oleh perawat dan dokter jaga." Terimaksih pak bupati udh menjenguk pasien-pasien di sini kami senang bisa ketemu langsung bapak bupati di sini," ucap Sukminah. (agie/ infokom)

Rate this item
(0 votes)

Related items