Bazar Ramadhan Diserbu Warga Kabupaten Tangerang

Bazar Ramadhan Diserbu Warga Kabupaten Tangerang Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka Bazar Ramadhan 1440 H Kabupaten Tangerang yang rutin di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya, acara ini di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Kamis (23/05/2019).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Mengatakan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Bazar Ramadhan yang diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang ini sudah seperti tradisi setiap bulan suci ramadhan menjelang Hari Raya Idhul Fitri. "Saya merasa bangga karena kegiatan Bazar Ramadhan yang setiap tahun kita laksanakan," ucap Mad Romli.

Mad Romli juga mengatakan, Bazar ini selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari masyarakat, dengan jumlah pengunjung dan peserta bazaar ramadhan yang mengalami peningkatan cukup besar dari tahun ke tahunnya tentu ini sebuah kebanggan bagi kita semua.

"Mudah- mudahan kegiatan ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, kegiatan ini tentunya sangat baik dalam rangka menumbuhkan solidaritas dan kepekaan sosial di dalam membantu sesama masyarakat," ucap Mad Romli.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang Rismawati maesyal rasyied mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Kab Tangerang yang bekerja sama dengan beberapa OPD di Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan Bazar Ramadhan untuk membantu Masyarakat Kabupaten Tangerang dengan membeli sembako Murah dengan harga di bawah pasar

"Mudah mudahan di selenggarakannya bazar ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," ucap Rismawati.

Rismawati juga menambahkan, kegiatan bazar ramadhan ini diharapkan mampu menjadi media efektif untuk penyebarluasan informasi, promosi, dan peluang investasi bagi para produsen dan UKM di Kabupaten Tangerang, sehingga kedepan kegiatan bazaar ini bukan hanya mampu meningkatkan hubungan ekonomi yang saling menguntungkan antar pedagang dan pembeli, tetapi juga mampu memberikan kesempatan kepada usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan usaha bersama. (Agie/Infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top