Pemilu Kondusif, Kapolresta Tangerang Berikan Penghargaan

TANGERANG - Pasca Pemilu tahun 2019, Kepolisian Resor Kota Tangerang menggelar upacara pemberian penghargaan kepada seluruh anggota yang telah melakukan pengamanan rangkaian pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polda Banten khususnya Kabupaten Tangerang.

"Pemberian penghargaan ini merupakan bukti kepedulian dari institusi kepolisian yang diberikan kepada seluruh anggota Polri yang telah melakukan pengamanan Pam TPS pada pemilu 2019 dengan aman tanpa adanya gangguan," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Senin (6/5/19).

Pasalnya, sambung sabilul, pemilu tahun 2019 memiliki perbedaan dari pemilu 2014 lalu. Pelaksanaan Pemilu 2019 lebih panjang jika dibandingkan dengan Pemilu 2014. 

Selain memberikan penghargaan, pada kesempatan itu juga turut dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Jumadi.

"Kenaikan pangkat itu, merupakan prestasi atas dedikasi yang diberikan kepada anggota yang diberikan kepada anggota yabg telah melakukan tugas dengan baik," imbuh Sabilul. (riska/rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top