Kapolsek Cisoka Mancing Bareng Warga di Telaga Biru Cigaru

Kapolsek Cisoka Mancing Bareng Warga di Telaga Biru Cigaru Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH mengadakan kegiatan mancing bersama warga Cisoka. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polsek Cisoka dan sejumlah warga.

Danau yang sebelumnya telah di tebari jenis ikan emas, lele dan bawal seberat 130 kg, dengan hadiah sepeda TV LED, Handphone, Kompor gas, Kipas angin, setrika listrik serta hadiah menarik lainnya, Kamis (2/5/2019).

IMG 20190502 WA0060

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH mengatakan, kegiatan mancing bersama warga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang bulan suci ramadhan 1440 H. 

“Selain itu, kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan soliditas dan keharmonisan antara personel kepolisian dengan warga, sekaligus untuk melatih ketekunan dan kesabaran dalam bentuk memancing ikan,” katanya. 

Kapolsek juga tidak ketinggalan untuk turut serta memancing. Senyum mengembang disertai tepukan tangan kian menghidupkan suasana ketika salah seorang warga mendapatkan ikan berukuran besar.

IMG 20190502 WA0058

Sementara itu, Pemilik Telaga Biru Cigaru Sudirman Indra (Koh Acin) mengapresiasi adanya kegiatan mancing bareng bersama warga Desa Cigaru ini, sebagai bentuk kerja sama yang baik dan merupakan adanya kerukunan antar warga masyarakat yang guyub rukun.

“Saya akan selalu hadir dan mendukung adanya giat yang positif dan akan selalu hadir di tengah tengah warga cigaru, guna menciptakan rasa nyaman untuk masyarakat," ujarnya.  (Mad sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top