Kapolda Apresiasi Peringatan Hari Buruh di Banten Berlangsung Aman dan Kondusif

Kapolda Apresiasi Peringatan Hari Buruh di Banten Berlangsung Aman dan Kondusif Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

KOTA SERANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir mengapresiasi peringatan Hari Buruh Sedunia pada hari Rabu, tanggal 1 Mei tahun 2019 di Provinsi Banten berlangsung aman dan kondusif.

Untuk peringatan hari buruh sedunia (May Day) di Provinis Banten terpusat di masing-masing wilayah kabupaten. Tanpa melakukan aksi turun kejalan, para buruh justru melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Irjen Pol Tomsi Tohir menerangkan, kegiatan-kegiatan positif seperti halnya bersih-bersih tempat ibadah, donor darah dan mancing bersama dapat terselenggara atas dukungan semua pihak, terutama serikat buruh itu sendiri dan pemerintahan daerah. 

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan memperingati hari buruh tahun 2019 ini telah dimulai dari 7 hari yang lalu. Secara bersama-sama mengikuti kegiatan dalam bentuk bakti sosial. Kegiatan-kegiatan sosial ini sumbangsih dari teman serikat dan buruh lainnya kepada masyarakat,” terangnya.

Sebagai salah satu puncak peringatan hari buruh, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi, Kapolresta Tangerang M. Sabilul Alif, Sekda Kabupaten Tangerang, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Dandim 0510 Tigaraksa dan ribuan buruh melaksanakan lomba memancing di danau yang berada di kawasan Puspemkab Tangerang,

“Dalam rangka meningkatkan silaturahmi terhadap serikat buruh, bersama-sama melaksanakan kegiatan syukuran yaitu mancing bersama. Ini dilaksanakan sebagai penutup rangkaian peringatan hari buruh,” ujar Tomsi Tohir. (riska/rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top