Bupati Zaki Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019

Bupati Zaki Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019 Foto: Infokom for Lensa Fokus

TANGERANG - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan monitoring pelaksanaan pemilu 2019 ke beberapa TPS di berbagai lokasi, Rabu (17/4/2029).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan monitoring ke beberapa wilayah di Kab. Tangerang seusai melakukan pencoblosan di TPS 004 Cilenggang, Sport Club Green Cove BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Zaki datang ke TPS bersama istrinya Tri Hesti Yulianti, dan anak bungsunya. Usai mencoblos, Zaki beserta sang istri meninggalkan TPS dan bersiap untuk melakukan monitoring pemilu ke Kecamatan Tigaraksa, Curug, Kelapa Dua dan beberapa TPS lainnya.

IMG 20190417 WA0077

"Alhamdullilah, saya sudah menunaikan tugas saya, sebagai warga negara yang baik menyalurkan hak politik saya. saya juga mengimbau kepada warga Kabupaten Tangerang, untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara. Karena pemilihan ini sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Zaki.

Zaki juga berharap, tingkat partisipasi warga Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019 ini, bisa mencapai di atas angka 75%. Angka ini lebih tinggi dari pemilu-pemilu sebelumnya.

Dan sejauh pantauannya, Zaki menilai seluruh proses pemungutan sampai saat ini dan proses penghitungan tidak ada permasalahan yang berarti di lapangan, meskipun ada beberapa masalah itu sudah bisa tertangani di tingkat bawah. 

Rate this item
(0 votes)
Go to top