Zaki Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami Asal Kabupaten Tangerang

Zaki Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami Asal Kabupaten Tangerang Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan uang tunai kepada warga Kabupaten Tangerang yang jadi korban dalam musibah tsunami pandeglang Banten.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diterima langsung oleh keluarga korban di halaman depan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (16/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, saya ingin mengajak kepada hadirin sekalian untuk senantiasa berdo'a dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena pada hakikatnya segala bentuk usaha dan ikhtiar kita semua selama ini hanyalah milik Allah SWT. 

Kami atas nama Pemerintah Daerah ingin mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban bencana alam tsunami di Pandegelang beberapa waktu lalu.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesabaran dalam menerima ujian ini, serta mari kita semua mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam tersebut senantiasa khusnul khotimah dan diampuni segala bentuk dosa-dosa semasa hidup Amin," ucap zaki.

Zaki pun berharap kedepan mudah-mudahan kita semua mampu mengantisipasi dengan sedini mungkin sehingga dengan demikian masyarakat kita tidak lagi tertimpah musibah seperti ini.

Agus Suryana Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah megucapkan bantuan sosial yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian serta komitmen pemerintah Kabupaten Tangerang terhadap kesejahteraan dan kepentingan warganya. Warga kabupaten tangerang sendiri ada 78 orang yang terkena musibah tsunami pandeglang diantaranya 25 orang meninggal dan yang lainnya luka berat

"Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat secara nyata bagi saudara kita yang menjadi korban bencana alam" ucap Agus

Andi anak dari Santi sinaga korban meninggal tsunami pandeglang asal taman kirana desa pasanggrahan kecamatan Solear juga mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada Bapak bupati Tangerang bapak Ahmed Zaki yang sangat peduli terhadap warganya yang terkena musibah semoga bapa di kasih kesehatan lebih amanah dalam memimpin kabupaten tangerang dan lebih mencintai masyarakatnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top