Zaki Ajak Praktisi Hotel dan Restoran Petakan Destinasi Wisata

Zaki Ajak Praktisi Hotel dan Restoran Petakan Destinasi Wisata Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG  - Pengurusnya ada PHRI Kabupaten Tangerang beraudiensi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (15/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak praktisi hotel dan restoran bersama-sama memetakan destinasi wisata di Kabupaten Tangerang. Tujuannya agar destinasi wisata di kabupaten ini dapat mudah dikenal sehingga menaikkan kunjungan wisatawan.

IMG 20190415 WA0099

Ajakan itu disampaikan Zaki di hadapan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang.

“Mari kita sama-sama petakan destinasi wisata. Saya ingin PHRI juga punya mapping destinasi wisata dan usaha-usaha pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Selain mendorong peningkatan kunjungan hotel dan restoran, Zaki memaparkan Pemkab Tangerang sedang menata dan mengembangkan destinasi wisata di kawasan pesisir utara Kabupaten Tangerang seperti kawasan mangrove.

Ketua Harian BPC PHRI Kabupaten Tangerang Sunarjaya menjelaskan pertemuan pihaknya dengan Bupati Tangerang banyak membahas persoalan perkembangan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

Setelah pertemuan ini, ke depannya PHRI Kabupaten Tangerang berencana mengadakan forum diskusi dengan mengundang pelaku-pelaku bisnis pariwisata.

“Ke depannya kami akan mengadakan forum diskusi bersama pelaku-pelaku usaha pariwisata dengan tujuan menyerap dan merumuskan solusi bagaimana mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Sunarjaya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top