Print this page

Hadiri Acara Isra Mi'raj, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Solear Sukseskan Pemilu 2019

TANGERANG, - Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, Kediaman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H.Dedi Sutardi SE, M.BA di Kampung Cireundeu RT.01 RW. 01 Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH menghimbau dan mengajak semua masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan. 

"Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri," ujar Kapolsek pada saat memberikan sambutan acara tersebut.

Kapolsek juga mengajak agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa mempropokasi, kenakalan remaja terutama muda mudi yang menggunakan pasilitas Handphone (HP) dan mari kita sukseskan Pileg dan Pilres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Pada kesempatan ini saya paparkan 8 program yang terangkum dalam program Tangerang Jawara. Saya juga sampaikan imbauan kepada warga agar turut memerangi narkoba dan terorisme. Saya juga meminta warga agar aktif membangun koordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa setempat. Agar potensi terjadinya tindak pidana bisa terdeteksi dengan cepat,” tambahnya.

Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing dengan menggiatkan siskamling dan agar selalu waspada terhadap pendatang baru yang tidak mau bersosialisai dengan lingkungan, awasi putra putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Kepala MUI Kecamatan Solear KH.Muslihat, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Solear, Ketua FPI Kecamatan Solear KH.Ahmad Aliyudin.

Rate this item
(0 votes)

Related items