Polres Serang Kota Gelar Istighosah dan Dzikir Bersama

Polres Serang Kota Gelar Istighosah dan Dzikir Bersama Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG KOTA - Sebagai bentuk dukungan moral dari Polri, Ulama dan Umaro beserta seluruh elemen masyarakat untuk newujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk Polres Serang Kota menggelar acara giat Istighosah bersama di masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota, Kamis (11/4/ 2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi yang di dampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir menyampaikan kepada wartawan, bahwa jegiatan Istighosah, Doa dan Dzikir Bersama untuk jelancaran tugas Polri dalam pengamanan Pesta Demokrasi 2019.

“Kegiatan doa bersama ini kita lakukan untuk mendoakan dan mendukung tugas Polri, dalam mengamankan Pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 yang akan datang, Perlu diingat, bahwa pentingnya kerukunan dan kesatuan diantara kita akan melahirkan suatu kekuatan dengan doa kita,” ungkap Firman.

Pada saat yang sama Kapolda Banten melalui Kabid Humas Edy Sumardi menjelaskan, kegiatan Istighosah yang di lakukan Polres Serang kota selain berdoa bersama acara tersebut  untuk Silaturahmi Polri, TNI dan tokoh masyarakat, untuk Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk dan Meningkatkan kerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban demi terciptanya rasa aman dalam masyarakat.

'Kegiatan ini sangat Positif dan penuh harapan kami polri dan TNI berharap  Masyarakat Kota serang agar kekuatan silaturahmi lebih ditingkatkan karena kegiatan bersatunya Ulama dan Umaro  seperti ini  insya Allah dapat menentramkan hati serta dapat menjadikan sarana terciptanya keamanan aman dan kondusif," ungkap Edy.

Rate this item
(0 votes)
Go to top