Polres Serang Lakukan Pengamanan Kampanye Capres Prabowo-Sandi

Polres Serang Lakukan Pengamanan Kampanye Capres Prabowo-Sandi Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG - Kepolisian Resor (Polres) Serang Polda Banten, mengamankan kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno. Dalam Kampanye tersebut kurang lebih kisaran 1000 orang memadati lapangan Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang, Sabtu (30/3/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi via telpon kepada wartawan menyampaikan, dalam kegiatan kampanye capres dan cawapres nomor urut 02  Prabowo-Sandi, Polres Serang sudah mengerahkan ratusan personil dari Polres Serang untuk melakukan pengamanan dan keamanan.

Setelah ketemu dan menyapa para pendukungnya di Lapangan Taman Ciruas Permai, Sandiaga Uno (Cawapres 02) melanjutkan perjalanan menuju Kota Serang.

IMG 20190330 WA0134

"Siapapun yang melaksanakan kampanye di wilayah kita, kita akan berikan keamanan yang maksimal. Meskipun kedatangan beliau hanya sebentar," ungkap Indra Gunawan.

Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Presiden PKS, H.M. Sohibul Iman, Ketua Wilda Banjabar DPP PKS, H. Tate Qomaruddin, Lc, Anggota DPR RI PKS Dapil Banten (KH. Jazuli Juwaini,  Anggota DPR RI PKS Dapil Banten (Hj. Ei Nurul Khotimah), Pimpinan DPW PKS Provinsi Banten Miftahudin, Ketua DPW Partai Koalisi Presdien Nomor urut 02, Ketua Relawan Prabowo Sandi, Ketua DPD PKS se Prov Banten, Calon Anggota DPR RI, DPRD PROV dan DPRD Kokab PKS se Banten, Para Ulama / Tokoh agama pendukung Paslon No 02, Relawan dan simpatisan pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandi.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. dalam pesan singkatnya menyampaikan kepada awak media, memasuki kampanye tahun pemilu serentak, walaupun warga yang berbeda pilihannya jangan membuat lingkungan masyarakat menjadi tidak kondusif, hal-hal seperti itulah yang harus kita jaga bersama dan kita disosialisasikan.

"Tujuannya, sebagai upaya Kamtibmas dan memantapkan kampanye yang damai dan sejuk di lingkungan masing-masing Paslon, hingga usai pemilu tanggal 17 April mendatang," ungkap Edy.

Rate this item
(0 votes)
Go to top