Satbrimob Polda Banten Jaga Kantor KPU Provinsi

Satbrimob Polda Banten Jaga Kantor KPU Provinsi Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG -  mejelang pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten terus upayakan meningkatkan pengamanan secara rutin yaitu pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Jum'at (22/3/2019).

Semantara itu Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi saat di konfirmasi kepada wartawan mengatakan, untuk pengamanan kantor KPU kita kerahkan sebanyak 30 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten yang dipimpin oleh  Bripka gunawan.s, penjagaan yang di lakukan selama 1 X 24 jam setiap harinya.

"Dalam Menjaga keamanan dilingkungan kantor KPU Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten selalu Standby di malam hari,  agar selalu terjaga dengan aman, mulai dimulai dengan melaksanakan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru dan seterusnya hingga memeriksa situasi dan kondisi disekitaran kantor KPU betul aman dan nyaman," ungkap Edy.

"Alhamdulillah selama pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali", tutup Edy.

Rate this item
(0 votes)
Go to top