438 PNS Dilantik, Zaki Ingatkan Agar Patuhi Aturan

438 PNS Dilantik, Zaki Ingatkan Agar Patuhi Aturan Foto: Humas Pemkab Tangerang for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melantik dan ambil sumpah 438 pegawai (PNS Fungsional) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang dilakukan di GSG Puspemkab Tangerang, Jumat (22/3/2019).

Zaki mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah PNS khusnya para pegawai Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang pada hari ini adalah sebuah keharusan untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan kinerja para OPD terkait.

IMG 20190322 WA0043

"Proses pelantikan ini pun diharapkan dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, saya juga berharap di tempatkan dimana saja itu sama tidak ada yang beda tidak ada namanya jabatan enak dan tidak, yang penting itu bagaimana kita mengabdi dan berbuat untuk Kabupaten Tangerang," ungkap Zaki.

Zaki pun mengingatkan kepada seluruh PNS yang disumpah agar mematuhi semua aturan yang ada dan juga jangan sampai melakukan korupsi, dan ia juga meminta para PNS agar bisa bersikap netral ditengah situasi Pemilu saat ini. Pejabat bidan, perawat, pertanian, saya berharap peara pejabat yang dilantik sesuai sumpah yang tadi diucapkan dan sebagai aparatur hatus netral.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang Surya Wijaya juga mengatakan, 438 PNS yang baru saja dilantik dan pengambilan sumpah PNS khusnya para pegawai Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang diantaranya Bidan, perawat dan penyuluh pertanian Kabupaten Tangerang, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai PNS Fungsional di kabupaten Tangerang

"Saya berharap kepada PNS Fungsional yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih transparan dan akuntabel," ucap Surya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top