Tim Pengawas Operasi Mabes Polri Kunker ke Polres Serang

Tim Pengawas Operasi Mabes Polri Kunker ke Polres Serang Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG - Tim Pengawasan Operasi Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten, Senin (18/3/2019).

Kedatangan tim Pengawasan Operasi disambut langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H  serta sejumlah pejabat utama, bertempat di ruang Kapolres. Tim Pengawasan Operasi Mabes Polri yang hadir adalah, Brigjen Hapsoro, Kombes P. Agus.W,  Kombes Dwi Antono, AKBP Edi Suirat, AKP Agus 

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H Melalui Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada wartawan menjelasakan, bahwa kedatangan tim Operasi Mabes Polri ke Polres Serang adalah bertujuan untuk Mengecek Panel data OMB mantap Brata dalam persiapan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukum polres Serang, dimana pesta demokrasi tersebut tinggal menghitung hari.

"Pada intinya kedatangan Operasi Mabes Polri adalah dalam pengecekan baik pasukan maupun alat kelengkapan yang dimiliki anggota Sabhara polres Serang untuk siap bersiaga, karena Polri berupaya mewujudkan Pemilu 2019 dengan aman, nyaman dan sejuk,” ungkap AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Rate this item
(0 votes)
Go to top