Kapolsek Cisoka Getol Silaturahmi Sambang Tokoh Ulama

Kapolsek Cisoka Getol Silaturahmi Sambang Tokoh Ulama Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, getol melaksanakan giat silaturahmi ke beberapa tokoh agama dan ulama di daerah Cisoka, Solear Serta Jayanti, Selasa (12/3/2019).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama H.Jamaludin S.Ag, M.Si yang terkenal sebagai Qori serta Kepala SMK Gema Bangsa Cisoka, dikediamannya di Kampung Bojongloa, Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/3/2019).

“Terima kasih atas kerja samanya dalam menjaga kamtibmas, serta tidak mudah terprovokasi atas perkembangan isu di media sosial tentang hoax yang ditujukan kepada para ulama dan tokoh masyarakat,” ucapnya. 

Lebih lanjut, Kapolsek Cisoka berharap ke semua elemen masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Cisoka dapat bersinergi dalam menjaga suasana kamtibmas yang kondusif yang selama ini sudah berjalan baik.

“Kami (Polri) mengajak kepada para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, untuk sama-sama menjaga kamtibmas, serta melaporkan sekecil apapun, setiap kejadian gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guan Kamtibmas) sedini mungkin, supaya situasi kondusif aman dan terkendali menjelang Pileg dan Pilpres 2019, di tanggal 17 April 2019 mendatang,” tandasnya. 

Rate this item
(0 votes)
Go to top