Rakor LSM Geram Banten : 'Tingkatkan Pengembangan Program Kerja'

Rakor LSM Geram Banten : 'Tingkatkan Pengembangan Program Kerja' Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Segenap jajaran pengurus pusat dan wilayah LSM Geram Banten Indonesia mengadakan Rakor (Rapat Koordinasi) yang dilaksanakan di Gedung Aula Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/3/2019) kemarin.

Acara rakor tersebut dihadiri seluruh pengurus dan aggota baik dari pusat dan wilayah. Beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rakor tersebut diantaranya terkait laporan kegiatan dan pertanggungjawaban wilayah, evaluasi program kerja, dan pengembangan program kerja 2019.

Ketua umum LSM Geram Banten Indonesia H.Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus masukan kepada seluruh pengurus wilayah atas pencapaian kinerja dari masing-masing wilayah.

Sekaligus menghimbau, agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program-program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar LSM Geram.

"Kedepan, LSM Geram harus lebih dikenal ditengah tengah masyarakat. Sebagai LSM yang benar-benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendampingan, dan permasalahan sosial yang ada ditengah - tengah masyarakat, sekaligus sosilisasi tentang keberadaan LSM Geram ke masyarakat," ucapnya.

Alam menambahkan, terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2019 ini Geram Banten Indonesia harus bisa menjadi LSM terbaik di Indonesia.

"Kita (LSM Geram) harus mampu dan bisa menjadi LSM yang terbaik di Indonesia," ujarnya. 

Rate this item
(0 votes)
Go to top