Print this page

Acara Lepas Sambut Dandim 0510 Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

Acara Lepas Sambut Dandim 0510 Penuh Keakraban dan Kekeluargaan Foto: Humas Pemkab for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Acara lepas sambut Dandim 0610 Kabupaten Tangerang dari Letkol Infanteri Yogi Muhamanto kepada Letkol Infantri Parada Warta N. Tampubolon, SH, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang dalam suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan yang kental, Selasa (26/2/2019).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, kita semua seluruh komponen masyarakat dan unsur pimpinan daerah di Tangerang Raya sama-sama melepas salah satu prajurit terbaik yang dimiliki TNI, Letkol Infanteri Yogi Muhamanto. 

Setelah kurang lebih satu tahun berbakti dan mengabdikan dirinya sebagai Komandan Kodim 0510 Tigaraksa, hari ini Selasa (26/2/2019) secara resmi beliau akan meninggalkan kita guna mengemban amanah baru sebagai Pabandya-4/Tunjuk Spaban VI/Minitel Spamad.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang saya mengucapkan selamat dan terima kasih yang mendalam atas segala dedikasi, kerjasama dan pengabdian Bapak Letkol Infanteri Yogi Muhamanto kepada Kabupaten Tangerang.

IMG 20190226 WA0078

"Semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi Letkol Infanteri Yogi Muhamanto untuk Tangerang Raya dicatat sebagai sslah satu amal kebajikan oleh Allah SWT Dan semoga di tempat tugas yang baru nantinya, bapak dapat melaksanakan tugas amanahnya dengan baik dan benar sesuai dengan tugas pokok darn fungsinya, Amin Ya Rabbal Alamin," ucap Zaki.

Zaki juga mengatakan, kepada Komandan Kodim 0510 Tigaraksa yang baru, Parada Warta N. Tampubolon, SH, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Komandan Kodim 0510 Tigaraksa. 

"Kami semua berharap di tempat tugas yang baru ini, Bapak dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh unsur pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Tangerang. Sehingga dapat bahu membahu bersama dengan Pemerintah Daerah dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang khususnya di Kabupaten Tangerang," tegas Zaki.

Dandim 0610 Kabupaten Tangerang Letkol Infanteri Yogi Muhamanto menyampaikan, Kabupaten Tangerang sudah merupakan kampung halaman kedua saya. Kurang lebih selama 1 tahun ini secara agamis kami banyak belajar disini, berkat kerja sama instansi yang berada di Kabupaten Tangerang khususnya kegiatan teritorial dalam membangun Kabupaten Tangerang itu kita laksanakan bersama-sama sinergitas masyarakat dan pemerintahannya sangat terasa kebersamaannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para perwira, Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan komandan yang baru ini, tunjukan yang lebih baik, semoga Kabupaten Tangerang semakin maju dan sejahtera, Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf bila selama saya di sini ada tingkah laku dan ucapan saya yang tidak berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya,” ucap Yogi dalam sambutannya.

Letkol Infantri Parada Warta N. Tampubolon, SH, juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Bupati Tangerang Bapak A Zaki Iskandar yang penuh kehangatan. 

“Terima kasih pak bupati karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Tangerang ini,” kata Warta yang di dampingi oleh istri.

"Saya mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Tangerang dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0510/Tigaraksa," tutup Warta.

Rate this item
(0 votes)

Related items