Berita BisnisLensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Pelaksanaan rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Repormasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang di hentikan, pemberhentian pelaksanaan kegiatan rapat tersebut pada sebelumnya diwarnai Interuksi dan perdebatan antara para peserta Rapat Kerja Cabang dengan Pimpinan Sidang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan hibah tanah dan bangunan Eks Kantor Kecamatan Jayanti kepada Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono untuk dijadikan Kantor Polsek Jayanti nantinya. Rabu, (24/5/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar meluncurkan Pos Gizi, Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) dan Gemar Makan Ikan dalam rangka mempercepat pencegahan dan penurunan stunting di Desa Kadu Kecamatan Curug, Rabu (24/05/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemasangan Instalasi Perumdam TKR yang terletak di jalan raya Cibogo, desa pasanggrahan Kecamatan Solear sampai perumahan Grand Argo Subur terpaksa di hentikan oleh Kades Pasanggrahan, Selasa (23/05/2023).

Published in Banten
Go to top