Berita BisnisLensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meresmikan Sky Bridge, Gudang Farmasi, dan MOT (Mudular Operating Theater) dalam rangka Hari ulang Tahun Ke-5 RSUD Pakuhaji. Jumat (3/02/2023).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Sosialisasi ini memiliki makna yang sangat penting dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar, sekaligus sebagai upaya dalam mewujudkan Kabupaten Lebak Bebas Narkoba. Hal ini disampaikan Ade Sumardi Wakil Bupati Kabupaten Lebak sekaligus Ketua Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN Kabupaten Lebak) , saat membuka sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar SMP dan SMA di gedung PGRI jalan Siliwangi Jumat(03/02/2023).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Satpol PP Kabupaten Tangerang membetuk struktur kepanitiaan menyambut HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73. Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi, mengatakan pihaknya akan menampilkan beberapa atraksi bela diri dan penanganan aksi unjuk rasa pada perayaan HUT nanti. Selain itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan seperti Donor Darah.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang akan membuka pelayanan aktivasi surat pemberitahuan pajak tahunan (SPPT) pajak bumi dan bangunan (PBB) baik secara online maupun offline mulai tanggal 13 Februari 2023.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mengajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) memberikan kontribusi positif dan menciptakan kondusif pada penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Published in Banten
Go to top