Berita BisnisLensa Fokus
Tuesday, 27 October 2020 17:59

Kantor BPN dan DPRD Dikepung Warga Pantura

Tigaraksa, lensafokus.id -- Ratusan warga pantura khususnya Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi mendatangi kantor BPN, Kantor Bupati, dan DPRD Kabupaten Tangerang, selasa (27/10/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali digeruduk ratusan warga yang mengatasnamakan masyarakat Tangerang Utara pada Selasa (27/10/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Sebanyak 35 Bidan Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang menjalani prosesi Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Puskesmas Tigaraksa Uar-uar Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 di Warga Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu lalu (24/10/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Intruksikan kepada camat antisipasi terjadinya lonjakan pengunjung di tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang pada saat libur panjang.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang lakukan Sertijab (Serah Terima Jabatan) kepada pengurus barunya yang kini telah resmi mengemban amanah tersebut dengan dilakukannya Sertijab dari kepengurusan yang lama ke yang baru di kantor BAZNAS Kab. Tangerang Citra Raya, Panongan, pada hari Senin, (26/10/2020).

Published in Banten
Go to top