SEKAPUR SIRIH HARI LAHIR KEDUA PPBNI SATRIA BANTEN

Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, yang senantiasa selalu memberikan segala nikmat yang telah diberikan terlebih nikmat silaturahmi sehingga kita tetap selalu menjaga kebersamaan dan kebersamaan yang mengajarkan kita untuk saling menguatkan.

Ucapan Terimakasih kepada para pini sepuh yang menyumbangkan buah pemikirannya sehingga Organisasi dapat bertumbuh kembang dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada teman teman Para pengurus dan Anggota PPBNI SATRIA BANTEN, atas kesetiaan dan militansinya yang menyatukan kita dalam Kebersamaan bahwa Kebersamaanlah yang mengajarkan kita untuk saling menguatkan tak terasa waktu berlalu tiba saatnya kita sudah memasuki usia yang kedua Lahir Ormas PATRIOT PEMERSATU BANTEN NASIONAL INDONESIA yang jatuh pada Tanggal 23 Maret 2023, tentunya hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus Berjuang berkarya secara utuh dan menyeluruh dengan tekad Merajut Silaturahmi dan merawat Kebersamaan.

Terus berkarya dan Berkolaborasi dalam memajukan serta menumbuhkembangkan eksistensi Organisasi, serta mampu memberikan edukasi yang bermanfaat dan berdaya Guna melalui Konsolidasi Organisasi dalam rangka penguatan Organisasi secara Menyeluruh Untuk Berkarya Nyata bukan untuk Berkarya Kata.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia dengan Julukan Satria Banten didirikan di Jakarta Pada Tanggal 23 Maret 2021, Berdasarkan Pengesahan Badan hukum Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI Oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU . 0006152. AH . 01.07. Tahun 2021 Berazaskan Pancasila dan Undang undang Dasar 1945.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI dengan Julukan Satria Banten memiliki tugas dan Kewajiban Organisasi Menjadi Merawat dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI HARGA MATI, Moto Organisasi Pejuang Tangguh dan berdedikasi tinggi dengan Doktrin Organisasi Yakni Bertaqwa Berkarya dan Berbudi Luhur

Patut kiranya kita bersyukur, dan Bangga sebagai anggota yang memiliki rasa cinta dan kepedulian bahwa dalam kurun waktu dua tahun ini eksistensi Organisasinya sudah tersebar diberbagai Wilayah Provinsi Kabupaten Kota di Indonesia hal ini mencerminkan nilai-nilai kebersamaan Militansi para Anggota yang Solid serta animo masyarakat yang ingin bergabung dalam Organisasi PPBNI SATRIA BANTEN, sebagai Organisasi yang bersifat terbuka Mandiri Profesional Dengan tidak memandang Suku, Ras agama maupun Golongan serta tidak berapriliasi ke salah satu Partai Politik manapun.

Momentum Hari kedua Lahirnya Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia, mengambil Tema *Dengan Semangat Kebersamaan tingkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sinergitas Organisasi dalam menjaga keutuhan Bangsa dan negara NKRI HARGA MATI yang merupakan bahan Evaluasi program kerja ditahun kemarin serta peningkatan Program kerja ditahun depan yang akan kita lakukan bersama diharapkan kepada para pengurus dan anggota disegala tingkatan mampu mengimplementasikan tema tersebut dalam kegiatan Roda Organisasinya, sekiranya dapat menjalankan Konsolidasi secara menyeluruh dalam rangka penguatan Organisasi sesuai cita cita dan tujuan organisasi.

Dengan selalu menjaga Kebersamaan Bersama Anggota dan orang orang disekitar kita, sekiranya kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya hal itulah yang membuat seseorang mampu menanamkan rasa solidaritas yang tinggi

Peringatan hari lahirnya Organisasi Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia yang kedua tahun ini sangatlah berbeda dengan tahun kemarin dalam waktu yang bersamaan Patut kita bahagia dengan datang Bulan Suci Ramadhan 1444. H, Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita di bulan Ramadhan

Gersang bumi tanpa hujan, Gersang akal tanpa Ilmu, Gersang hati tanpa Iman, Gersang Jiwa Tanpa Amal

Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menyambut dan Menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Rate this item
(2 votes)
Go to top