Warga Keluhkan Jalan Rusak, Camat Tigaraksa Respon Cepat

Tigaraksa, lensafokus.id -- Camat Tigaraksa, Rahyuni merespon cepat terkait keluhan rekan wartawan dan warga atas jalan yang rusak di persimpangan Pasar Gudang kelurahan Tigaraksa kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Rabu (01/03/2023).

Sebelumnya kondisi jalan rusak tersebut sempat dikeluhkan oleh warga dan hampir membuat salah satu wartawan Lensa Fokus Lingga hampir menjadi korban akibat rusaknya jalan tersebut

Terkait protes yang dilakukan oleh Lingga, Rahyuni melalui sambungan pesan Whatsapp, Senin (27/02/2023) mengatakan, pihaknya sebagai pemimpin di kecamatan Tigaraksa sudah merespon dan langsung menyampaikan keluhan tersebut kepada dinas terkait.

"Terima kasih informasinya dan saya sampaikan ke dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut” kata Camat Tigaraksa Rahyuni melalui whatsapp.

IMG 20230301 WA0006 dwHea57m9v

Lanjut camat Tigaraksa, berharap ada pembangunan saluran air yang memadai agar saluran yang di lalui air tersebut dapat lancar dan tidak menggenang ke jalan,

" Saya berharap agar ada pembangunan saluran irigasi yang layak agar saat hujan air tersebut mengalir lancar dan tidak menggenang ke jalan supaya jalan tersebut tidak cepat rusak."harap Rahyuni..

Dengan dilakukan penanganan sementara jalan lintas tersebut, diharapkan akses transportasi masyarakat yang berlalu-lalang tidak terganggu dan berjalan lancar.
(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top