Wabup H. Mad Romli: Pers Adalah Mitra

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri acara Penerimaan Anugerah Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang yang digelar di GSG Puspemkab Tigaraksa, Selasa (28/02/2023).

Dalam sambutannya, H. Mad Rimli mengatakan bahwa Pers adalah pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta merupakan mitra pemerintah yang saling membutuhkan walaupun peran atau fungsi, motif dan tujuan berbeda.

"Pers adalah pilar penting dalam kehidupan demokrasi di sebuah negara, dimana, hubungan antara pemerintah dengan wartawan/pers merupakan mitra yang saling membutuhkan. Oleh karena itu hubungan antara kedua belah pihak harus sehat, terhormat, dan bermartabat," kata H. Mad Romli.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada PWI Kabupaten Tangerang dan berharap semoga acara pemberian penghargaan tersebut bisa memperkokoh sinergitas dan soliditas antara pemerintah daerah dengan para insan pers.

" Saya berharap agar penghargaan ini dapat semakin menjalin keharmonisan diantara kalangan pers dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, keseimbangan antara kebebasan pers dan tegaknya pranata, baik pranata hukum maupun pranata sosial," harapnya.

IMG 20230228 WA0008 H9vr2dHM2C

Wabup juga berharap dukungan dan sinergitas dari wartawan khususnya PWI dalam memberikan informasi program pembangunan dan pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang akan membawa perubahan positip bagi kemajuan Kabupaten Tangerang di segala bidang.

Sementara itu, Ketua PWI Kab. Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Tangerang, Perumdam TKR dan seluruh pihak yang selama ini terus mendukung kegiatan dan program kerja PWI Kab. Tangerang.

"Atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar yang telah menghibahkan lahan untuk sekretariat PWI Kabupaten Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol," ungkap Sri Mulyo.

Sri Mulyo juga mengatakan akan menjaga amanat dan merawat serta memanfaatkan apa yang telah diberikan demi kepentingan umum melalui peningkatan kualitas jurnalisme, khususnya di Kab. Tangerang.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top