Polsek Tigaraksa Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Penerima BLT

Tangerang, lensafokus.id -- Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian untuk memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, berkenaan dengan tugas tersebut, personil Polsek Tigaraksa Polresta Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Kapolsek Tigaraksa AKP. Agus Ahmad Kurnia,SH.,M.H, Monitor Pembagian BLT, Jum'at (02/12/2022).

Bantuan stimulus dari Pemerintah di masa pandemi covid-19 terus digulirkan Kepada warga Masyarakat, salah satunya berupa bantuan langsung tunai (BLT) bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), PKH, BNPT dan Subsidi BBM.

IMG 20221202 WA0011

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing penerima manfaat tersebut yang di salurkan oleh PT. Pos Indonesia Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Agus Ahmad Mengatakan di terjunkan personil Polsek Tigaraksa dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran pembagian BLT dengan tetap humanis dan tidak lupa Sampaikan Himbauan Protokol kesehatan, dan mengatur jadwal pembagian supaya tidak terjadinya kerumunan.

"Dengan Harapan Bantuan yang di keluarkan ini tepat sasaran, dan bagi para penerima kemudian bisa manfaatkan dana tersebut secara baik dan produktif," Ucap Kapolsek.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top