Peduli Bencana Alam Cianjur, Komunitas Entertaiment Kabupaten Tangerang Galang Dana

Tangerang, lensafokus.id -- Komunitas Entertaiment yang tergabung Forum Masyarakat Anak Yatim, Aris Audio Soundsystem, Deden Lighting, Comunity Musik Tangerang, BHG Riging Stage, melakukan penggalangan dana bertajuk "Donasi Gempa Bumi Jawa Barat!" dengan cara unik.

Komunitas tersebut mengumpulkan donasi lewat konser yang di selenggarakan di halaman ruko D'Blast Villa Sodong Tigaraksa, Rabu (30/11/2022).

"Kita bisa bantu lewat donasi yang akan kita galang lewat konser sederhana ini untuk keprihatinan kita kepada para korban bencana alam Gempa yang terjadi di Cianjur" jelas Hasan LB.

IMG 20221130 WA0058 compress50

Rencananya, lanjut Hasan, hasil penggalangan dana berupa uang tunai dan pakaian layak pakai yang nantinya terkumpul akan di titipkan lalu disalurkan melalui pihak D'Blast yang ikut bekerjasama menyukseskan penggalangan ini dan rencana pagi besok hari kamis (01/11/2022) akan berangkat ke lokasi yang terdampak bencana alam, beliau juga memberikan harapan serta do'a untuk para korban tersebut.

"Harapan saya,mudah-mudahan korban yang terdampak musibah bencana alam di cianjur di berikan kekuatan dan ketabahan serta di lindungi oleh Allah SWT, dan kami disini hanya bisa mendo'a kan juga membantu agar bantuan yang kita galang ini dapat bermanfaat" tutup Hasan.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top