Luar Biasa, Kasi Trantib Kecamatan Solear Tertibkan Truk Tanah Yang Mangkal di Perumahan Taman Adiayasa

Solear lensafokus.id, -- Puluhan mobil truk pengangkut tanah yang mangkal di bahu jalan Perumahan Taman adiayasa Desa Cikuya Kecamatan Solear tepatnya di depan SDN Cikuya 2, sangat merusak pemandangan dan meresahkan masyarakat.

Pasalnya banyak orang tua mengantarkan anaknya ke sekolah sangat terganggu karena terhalang oleh parkir mobil di sepanjang bahu jalan tersebut.

Kasi trantib Kecamatan Solear H. Sudin Wahyudin begitu menerima laporan pengaduan dari masyarakat rabu (2/11/2022) langsung turun kelapangan untuk menertibkannya.

Sebelum di lakukan penertiban H. Sudin mengatakan itu mah pekerjaan kecil, nanti saya dan anggota akan bereskan, dan ternyata janjinya sangat tepat sekali, hari ini ada laporan dari masyarakat dan hari ini pula di tuntaskan, saya tidak mau menunda pekerjaan dan membuang-buang waktu tandasnya.

IMG 20221102 WA0017 compress89

Untuk di ketahui Pejabat seperti ini yang patut di tiru serta di acungi jempol. Bukan truk tanah saja yang di tertibkan tetapi obat-obatan terlarang dan miras yang beredar di Wilayah Solear sudah saya tutup ungkapnya.

Di katakan, kami akan menunjukan kepada masyarakat bahwa kami akan bekerja serius untuk melayani masyarakat ujarnya saat di temui Kecamatan.

Sementara Manager Perumahan Taman Adiayasa Asep ketika di hubungi Via telephon mengatakan pihaknya sudah menyerahkan kepada Pemkab.Tangerang, terkait dengan adanya parkir mobil truk tanah di bahu jalan, silahkan tanyakan langsung ke pemda saja katanya singkat.

Suratman salah satu warga mengeluhkan dengan adanya truk tanah yang parkir sembarangan di bahu jalan maka sangat merusak serta mengganggu pemandangan, jadi terlihat kumuh dan kotor ujarnya.

(Tim)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top