Polsek Balaraja Gelar Acara Lepas Sambut Kapolsek

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut Kapolsek Balaraja dari Kompol Herry Fitriyono, SH kepada Kompol Yudha Hermawan, SH, MM. Kegiatan tersebut digelar di Aula Mapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/5/2022).

Dalam sambutannya Kompol Yudha Hermawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik atas jabatan baru sebagai Kapolsek Balaraja yang baru menggantikan Kompol Herry Fitriyono.

" Mohon dukungan dari seluruh elemen yang ada di Balaraja untuk kedepannya selama saya menjabat sebagai Kapolsek Balaraja," sebut kompol Yudha.

Kompol Yudha menambahkan, untuk Eks Kapolsek Balaraja Kompol Herry Fitriyono saya ucapkan terimakasih atas tugas yang selama ini dia lakukan. Dan kedepan semua tugas dan program yang belum dilaksanakan akan kita lanjutkan kembali.

Soal jabatan baru, sebut Yudha ini adalah amanah akan tetapi saya masih punya tugas yaitu menyerakan tugas lama saya di Polres Serang Kota yang sebelumnya saya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serang Kota.

IMG 20220513 WA0008 compress66

"Secara hukum saya sudah resmi menjabat sebagai Kapolsek Balaraja dan setelah saya menyerahkan tugas lama saya di Polres Serang Kota baru saya akan mengabdi di Polsek Balaraja," ucapnya.

Sementara, Eks Kapolsek Balaraja Kompol Herry Fitriyono menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan seluruh anggota personil Mapolsek Balaraja selama menjabat beberapa bulan sebagai Kapolsek.

"Terimakasih saya pada para anggota dan seluruh elemen masyarakat dan muspika Balaraja atas dukungannya, semoga Allah membalas segala kebaikan semuanya," tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Balaraja, Sekcam Balaraja dan sejumlah tokoh pemuda serta lainnya.

Kegiatan lepas sambut dilaksanakan berlangsung haru dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, namun penuh keakraban.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top