Lama Kosong, 2 Posisi Kepala Dinas Akhirnya Terisi

Tangerang, lensafokus.id -- Setelah sekian lama kosong, jabatan Kadisnaker, dan DPPKB akhirnya terisi oleh pejabat definitif yang dilantik langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar.

Pelantikan kepala dinas tersebut tertuang dalam lampiran Surat Keputusan Bupati Nomor :821.2/Kep.61-Huk/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Hari ini pelantikan 2 Kadis dari proses open bidding untuk calon Kepala Dinas Tenaga Kerja dan juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Semoga kadis yang baru dilantik bisa membawa kebaikan bagi dinas nya masing-masing," ungkap Bupati Zaki, Kamis (13/1/2022).

Dalam sambutannya Bupati Zaki juga berharap kepada pejabat yang dilantik bisa menjadi teladan dalam membentuk agen-agen perubahan di OPD masing-masing. Mampu merubah sikap dan lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan solusi atas segala keluhan.

"Ciptakan Citra Aparatur yang “BERAKHLAK”, Berorientasi pelayanan, Akuntable, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif", pinta Bupati.

IMG 20220113 WA0031 compress53

Bupati mengucapkan selamat kepada dokter Hendra Tarmizi yang menempati posisi Kadis Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB) serta Disnaker Rudi Hartono untuk jabatan yang baru.

"Semoga pejabat yang baru ini bisa berkembang lebih baik lagi terutama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat", kata dia.

dr. Hendra Tarmizi selaku Kepala DPPKB mengucapkan terima kasih atas amanah jabatan yang diberikan kepada kami berdua ini. Mudah-mudahan kita diberikan kekuatan kesehatan dalam menjalankan amanah.

"Kami berharap doa dari semua masyarakat Kabupaten Tangerang dari pimpinan untuk kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga bisa membawa dinas ini lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat", katanya dr Hendra.

Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Dharma Wanita Gedung Pendopo Bupati Tangerang dan diikuti secara virtual oleh OPD di lingkup Pemkab Tangerang.

Hadir juga mendampingi Bupati antara lain Ketua DPRD, Wakil Bupati Tangerang, Sekda Kab. Tangerang, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, dan Kepala BKPSDM.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top