Bupati Tangerang Terima Langsung Bantuan CSR Dari Summarecon Serpong, Dan PT. Bali Tower

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR Dari, PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), dan PT. Bali Tower penyerahan bantuan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dari , Summarecon Serpong, dan PT. Bali Tower berupa APD 500 buah dan Hand sanitizer 40 dus, ini bagian dari CSR yang diperuntukkan untuk membantu program-program dari pemerintah Kab. Tangerang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Summarecon Serpong, dan PT. Bali Tower atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami di pemerintah Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini," tuturnya.

Menurutnya saat ini Pemerintah Kab. Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan bantuan tersebut nantinya langsung disalurkan kepada masyarakat.

IMG 20210727 WA0020 compress25

"Perusahaan yang saat ini memberikan bantuan sangat peduli dengan masyarakat Kab. Tangerang karena mereka sudah berapa kali memberikan bantuannya kepada Pemerintah Kab. Tangerang," pungkasnya.

Sementara itu Nugroho Adi Putranto Head of Town Management Summarecon Serpong mengungkapkan, hari ini kami menyerahkan 2000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kami harapkan bantuan tersebut bisa membantu dan disebarkan kepada masyarakat dalam meringankan situasi di tengah kesulitan.

"Mudah-mudahan bantuan kalian ini bisa membantu masyarakat Tangerang dan membuat masyarakat lebih tenang dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi ini," katanya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top