Berdirinya SMPN 4 Pakuhaji Disambut Antusias Masyarakat Kohod

Tangerang, lensafokus.id -- Masyarakat wilayah Kecamatan Pakuhaji sangat antusias dengan adanya pendirian SMPN 4 Pakuhaji yang baru- baru direalisasikan, sementara menempati dan menumpang di SDN Kohod 3.

Acara rapat musyawarah yang dilaksanakan 7 Juni 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di SDN Kohod 3 .

Dalam rapat tersebut hadir Camat Pakuhaji, Sekcam .Pakuhaji, Plt. Kades Kohod Zamaludin, Kepala SDN Kohod 3 Jumadi, S.Pd, Kepala SMPN 1 Pakuhaji Suderajat, S.Pd, Ketua Yayasan Gatra, Ketua Yayasan Arisalah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan wali murid SDN Kohod 3 dan perwakilan dewan guru kls 6 untuk bisa menerima keberadaan SMPN 4 Pakuhaji di Desa Kohod.

" Dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pemda Kabupaten Tangerang, juga Kepala Dinas Pendidikan yang sudah merealisasikan untuk pengadaan atau pendirian SMPN 4 Pakuhaji di tahun pelajaran 2021-2022" , ucap sejumlah perwakilan guru serta masyarakat setempat.

Jumadi S.Pd Kepala SDN Kohod 3 diwakili M.Nafis S.Pd selaku perwakilan menyampaikan, pihaknya beserta masyarakat lingkungan sekitar sekolah sangat menyambut antusias dengan adanya SMPN 4 tersebut.

" Syukur alhamdulilah rapat pembentukan Susunan Pengurus SMPN 4 pakuhaji berjalan lancar " , ucapnya.

" Kami sangat bersyukur tahun ini ada SMPN 4 Pakuhaji yang tempatnya berada di Desa Kohod Pakuhaji " , terang masyarakat sekitar.

Sementara, Camat Pakuhaji selaku pemangku wilayah setempat sangat respon baik dan mendukung terhadap pendirian dan dibukanya SMPN 4 Pakuhaji tahun ini.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top