Ketua RW 007 Desa Cikuya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Solear, lensafokus.id -- Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin menggila, Ketua Rw 007 Desa Cikuya Kecamatan Solear, Bakat S.IP di dampingi Ketua RT 002 Nasori dan Ketua RT 003 Saptari melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 007, minggu (04/07/2021).

Menyusuri setiap Gang dengan menggunakan mobil bak terbuka agar dapat menjangkau rumah warga untuk di lakukan penyemprotan dan warga pun merasa senang lantaran ketua RW dan ketua RT mempunyai inisiatif.

"Kami merasa khawatir lantaran di lingkungan kita sudah ada yang positif Covid 19, dan hal ini pun di benarkan Ketua RW 007, ya benar pak di lingkungan kita sudah ada yang positif Covid 19 dan orang tersebut telah di lakukan Isoman, semoga saja mereka cepat sembuh," pungkas ketua RW.

Selain penyemprotan rumah warga, masjid serta mushalla pun di lakukan penyemprotan pasal nya karena tempat itu selalu di gunakan untuk sholat lima waktu bagi kaum muslimin.

"Dengan keadaan yang semakin gawat seperti ini saya selaku Ketua RW 007 meminta kepada seluruh warga bila keluar rumah maka harus memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun, ketiga hal tersebut jangan sampai kendor", pinta ketua RW.

Sementara Kepala Desa Cikuya Ade Safei yang di hubungi melalu ponselnya mendukung sekali kegiatan Ketua RW 007 dan seluruh Ketua RT untuk melakukan kegiatan penyemprotan guna mengendalikan penyebaran Virus Corona.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top