Sertijab Pada DBMSDA Berlangsung Secara Sederhana

Foto : Anwar For Lensa Fokus Foto : Anwar For Lensa Fokus

Tigaraksa, lensafokus.id -- Serah terima jabatan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang berlangsung secara sederhana di ruang aula lantai dua, senin (02/11/2020) di Tigaraksa. Acara serah terima jabatan di hadiri oleh Kepala Dinas DBMSDA, Slamet Budhi Mulyanto, Sekdis, Moch.Solehudin, Kepala Bidang serta para Kasi.

Menurut Moch. Solehudin, alih tugas/alih jabatan bagi ASN itu adalah merupakan jenjang karir, sementara soal mutasi atau pindah tugas itu juga hal yang biasa terjadi pada ASN, oleh sebab itu ASN itu siap di tempatkan di mana saja. Di Sebutkan ada beberapa orang yang mendapat promosi dan pejabat yang naik eselon.

"Sebelumnya eselon 3b naik menjadi eselon 3a, dan alhamdulillah dengan adanya pelantikan jabatan oleh Bupati A. Zaki Iskandar pekan kemarin maka jabatan yang kosong kini telah terisi semua pada DBMSDA," papar Solehudin.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa jumlah ASN pada DBMSDA tercatat 144 orang dan di tambah dengan pegawai honorer berjumlah 500 orang dan 17 UPT.

"Jika di lihat dari jumlah asn yang ada maka masih belum ideal, kita masih membutuhkan puluhan tenaga teknis pasalnya DBMSDA mempuyai tiga bidang kegiatan yakni Bidang Kebinamargaan atau pembangunan jalan, jembatan dan Bidang sumber daya air. Terkait kekurangan tenaga teknis," kata Solehudin.

Telah di usulkan kepada Badan kepegawaian Daerah namun sampai saat ini belum ada tambahan tenaga teknis, bahkan di sini jangan heran kalau ada sarjana Hukum.

Sementara usai acara sertijab, Arum Rohmiyati yang mendapat Promosi menjadi KTU UPTD Wilayah V merasa bersyukur lantaran mendapat kepercayaan dari pimpinan ujarnya sambil tersenyum. nama pejabat yang mengisi pos baru pada DBMSDA.

Yawan Duriyawan, ST : jabatan Kepala Bidang Bina Teknis pada DBMSDA, M.Pajri Sihabudin, S.Pd, Kepala Seksi Perencanaan Tehnis pada DBMSDA, Edwin Saidi, ST, Kepala seksi Pengendalian dan Pemanfaatan Kebinamargaan pada DBMSDA, Sunuhadi Yoni Suwignya, ST, Kepala Seksi pengawasan tehnis pelaksanaan jalan dan jembatan pada DBMSDA, Eko Suwandi ST, Kepala Seksi UPTD jalan dan jembatan Wilayah Vll,Vl pada DBMSDA, Amril Hasan ST, Kepala UPTD SDA Wil.1, Kurnia Santy ST, Kepala UPTD jalan dan jembatan Wilayah 1, Juhri S.Ip.M.Si, Kepala UPTD jalan dan jembatan Wilayah lll, KMS.Husin Darmajaya ST.MM, Kepala UPTD Wilayah V pada DBMSDA, Dinda Purnamawati, SH.MAP, KTU UPTD Wilayah Vl, Feri Ahmad Effendi S.IP.M.Si, KTU UPTD jalan dan jembatan Wilayah ll, Budhi Kuncoro ST, KTU UPTD jalan jembatan Wilayah Vl pada DBMSDA, Sudiyanto SE.M.Si, KTU UPTD peralatan dan perbengkelan pada DBMSDA, Mia Iftita Devi,ST, KTU UPTD SDA Wilayah lll, Ahmad Fikri SE, KTU UPTD jalan dan jembatan Wilayah lV pada DBMSDA, Moch.Aditya Sudrajat SH.M.Si, KTU UPTD SDA Wilayah Vlll pada DBMSDA, Arum Rohmiyati ST, KTU UPTD SDA Wilayah V pada DBMSDA, Edi Kusuma Ario Purbo S.Si, KTU UPTD jalan dan jembatan Wilayah Vll.

Solehudin berharap kepada para pejabat yang baru di lantik oleh Bupati A.Zaki Iskandar dapat membawa amanah serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top