Berita Banten Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Desa Jengkol, Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Gandi mengeluhkan kepada UPT Pengairan Kabupaten Tangerang dan Balai Pengairan Provinsi Banten yang telah membiarkan aliran kali gembong tersumbat, sehingga terjadi pendangkalan kali, ditambah banyaknya tanaman liar yang menjadi semak-semak di dalam kali tersebut yang berakibat sawah petani di Desanya tidak bisa mendapatkan aliran air untuk sawahnya.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Proyek dana desa yang bersumber dari anggaran dana desa Bunar menjadi sorotan warga dan LSM, proyek SPAL yang terletak di Kampung Beji Desa Bunar Kecamatan Sukamulya tersebut diduga dikerjakan asal jadi, pasalnya proyek SPAL senilai Rp.106.600.000 tersebut diduga mengurangi Rencana Anggaran Biaya ( RAB).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Taman Ide Bersama Nalaktak Kai dan Propan mengadakan acara workshop aplikasi finishing kayu yang berlokasi di Taman Ide, Jalan Raya Tigaraksa, Perumahan Triraksa Village 2, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa. Pada acara kali ini, Propan merangkul para pengrajin, pecinta, dan penghobi kayu yang tergabung dalam komunitas “Nalaktak Kai Tangerang”. Inilah keseruan yang terjalin selama acara berlangsung. Selasa (30/11/2021).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang melakukan Skrining TBC-HIV kepada 1.000 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tangerang di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Wednesday, 01 December 2021 19:35

Bapenda Tutup Layanan Aktivasi PBB

TANGERANG, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menutup layanan aktivasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi wajib pajak. Penutupan layanan baik secara tatap muka maupun online itu dilakukan pada 30 November 2021.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar secara resmi dilantik sebagai Wakil Presiden PEMSEA Network of Local Governments (PLNG) dan menyatakan siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan PNLG forum 2022.

Published in Banten
Go to top