Berita Banten Lensa Fokus

CILEGON, lensafokus.id -- Ditresnarkoba Polda Banten berhasil meringkus SM (37) tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Kp. Naretel Rt. 011/005 Desa Sukacai Kecamatan Baros kabupaten Serang, Selasa (19/01/2021) pukul 15.25 wib.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sudah selayaknya usia senja merupakan waktu bagi seseorang menikmati masa tuanya bersama keluarga. Namun, tidak dengan nenek Minah (53) Tahun, Perempuan yang berusia lanjut ini diketahui tinggal dengan seorang anak yang menemani.

Published in Banten

Kalbar, lensafokus.id -- Akibat sering diguyur hujan deras dengan intensitas tinggi, menggerakkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/Padmakusuma untuk menggelar karya bakti perbaikan jalan yang rusak di Desa Muakan.

Published in Nasional

Tigaraksa, lensafokus.id -- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dan Kecamatan Tahun 2022.

Published in Banten

Kalbar, lensafokus.id -- Bantu memelihara dan meningkatkan kekebalan tubuh anak perbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK bekerja sama dengan Bidan Desa Muakan memberikan imunisasi kepada anak-anak di Desa Muakan Petinggi, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Published in Nasional

Tigaraksa, lensafokus.id -- Masa Pandemi Corona atau yang biasa disebut Covid-19 masih melanda Kabupaten Tangerang dan Antisipasi kebencanaan banjir menjadi perhatian penting Pemerintah Daerah.

Published in Banten
Go to top