1200 Siswa SMAN 8 Kabupaten Tangerang Divaksin

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 1200 siswa SMAN 8 Kabupaten Tangerang di suntik Vaksin yang di gelar di SMAN 8 Kabupaten Tangerang. Senin (13/9/2021).

Dari jumlah siswa tersebut di lakukan vaksin dua tahap yaitu tahap pertama sekitar jam 10:00 sampai jam 12:00 dan tahap ke dua yaitu pada jam 01.00 siang hingga selesai, sedangkan tenaga kesehatan di datangkan

dari RSUD Provinsi Banten, dan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi mulai dari antrian siswa hingga test suhu tubu berjalan cukup tertib dan lancar.

Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang Hj. Mariani, M.Pd berharap dengan di laksanakan suntik vaksin untuk siswa maka ke depan siswa menjadi sehat dan lebih kuat sehingga dapat mengikuti proses belajar mengajar tatap muka, SMAN 8 sudah mulai belajar tatap muka meski baru 50 persen dan seluruh siswa tetap mengikuti prokes secara ketat.

IMG 20210914 130207 compress15

"Semoga Covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa belajar tatap muka secara normal, makanya pada hari ini semua guru berseragam batik agar siswa dapat mengenal wajah gurunya, selama pandemi saya yakin siswa belum mengenal gurunya," tandasnya.

Sementara perwakilan dari Dinas Pendidikan Propinsi Banten untuk tingkat SMA/SMK Kabupaten Tangerang Muhammad Bayuni, S.Pd, MM Mengatakan pelaksanaan suntikan Vaksin untuk tingkat SMA/SMK terus berjalan, contoh seperti di SMAN 8 Kabupaten Tangerang ini, dari jumlah 1200 siswa kita akan lakukan vaksin dalam waktu satu hari dengan jumlah tenaga kesehatan sebanyak 16 orang yang di datangkan dari RSUD Propinsi Banten.

"Alhamdulillah semuanya berjalan cukup tertib dan lancar," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Komite SMAN 8 Kabupaten Tangerang, Mahadi, M.Si, MM mengatakan sangat positif sekali dengan di adakan suntikan vaksin untuk siswa SMA dengan tujuan ke depan mereka lebih sehat sehingga bisa mengikuti belajar tatap muka.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top