Pelantikan ASN PPPK Kecamatan Pakuhaji Berjalan Lancar

Tangerang, lensafokus.id -- Tahun ini merupakan berkah bagi guru aparatur sipil negara ( ASN) yang sudah dilantik sebagai pegawai pemerintah perjanjian kerja ( PPPK ) khususnya di wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Mohamad Nafis S.Pd selaku Ketua panitia pelantikan dan sumpah guru PPPK Kecamatan Pakuhaji, mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaannya sebagai pengurus kepanitian.

" Alhamdulillah pelantikan secara virtual oleh Bupati Tangerang ASN PPPK Kecamatan Pakuhaji Guru angkatan pertama berjumlah 32 orang sudah dilaksanakan, dan semua dapat berjalan dengan baik serta lancar, tentu saja ini berkat kebersamaan dan kekompakan semua, ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Sukma Wijaya S.Pd Korcam Pakuhaji, Drs. Sanusi Ketua PGRI Cabang, Jumadi Sekretaris PGRI Pakuhaji, Ketua K3S, Ketua Gugus, Kapolsek, Danramil, para kepala sekolah dan guru.

“Semoga dengan dilantiknya saudara-saudara PPPK ini dapat meningkatkan komitmen bekerja lebih optimal lagi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk masyarakat Kecamatan Pakuhaji khususnya", ucapnya. 

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top